Saturday, May 5, 2012

Aku Wanita

Aku bahagia dilahirkan sebagai wanita, aku bahagia dengan keadaan diriku.

Aku bahagia dengan agamaku dan muslimah sebagai gelarku.

::♥::♥:: ::♥::♥:: ::♥:::♥::♥:: ::♥::♥:: ::♥:::♥::♥:: ::♥::♥:: ::♥:::♥::♥:: ::♥::♥::

Aku dilahirkan dari rahim seorang wanita yang sangat mulia,

Ya, mulia, karena pengorbanannya demi anak-anaknya.

Terlahir sebagai putri kecilnya.

I LOVE YOU MOM..!!!

Aku bahagia menjadi seorang wanita, karena Allah telah meninggikan derajat wanita.

Aku bangga menjadi seorang wanita, karena wanita adalah permata yang paling indah.

Aku diciptakan Allah dari tulang rusuk lelaki.

Karena itu jiwaku telah melekat pada seorang imamku.

Dan aku bahagia karena wanita punya perasaan yang lembut, dan lembut wanita itu karena senyumnya.

Aku bahagia dengan diriku yang apa adanya.

Aku adalah wanita biasa, yang punya rasa cemburu, bukan hanya cemburu karena cinta, bahkan kecemburuan sosial terhadap sesama pernah aku rasakan.

Hanya imanku lah yang bisa membantengi diriku.

hhhmmmm...

Aku bangga punya Allah.

Aku bangga punya Rasulullah.

Aku bangga hidup dengan Islam, dan aku bangga terlahir sebagai seorang wanita.

:♥ lembut wanita karena senyumnya.

:♥ patuh wanita karena kesetiaannya.

:♥ sabar wanita karena imannya.

:♥ kasih wanita karena belaiannya.

:♥ lemah wanita karena air matanya.

:♥ ikhlas wanita karena simpatinya.

:♥ pendam wanita karena cemburunya.

:♥ sayang wanita karena keibuannya.

:♥ tanpa wanita lelaki jadi lemah.

:♥ dan karena wanita jugalah lelaki bisa menjadi kalah.

No comments:

Post a Comment